Satu di dalam perbedaan

Mengindetivikasi Virus


Ada beberapa gejala yang berbeda virus komputer yang dapat membantu seseorang dalam mengidentifikasi virus berbahaya dan berpotensi, berbahaya dari menginfeksi komputer seseorang. Virus ini datang dalam berbagai bentuk dan mode dan itu sangat sulit untuk mengatur setiap aplikasi pada mesin-mesin kami. Akibatnya, semua mesin kita yang rentan terhadap serangan dari virus komputer di beberapa titik atau yang lain, dan kadang-kadang bahkan perangkat lunak antivirus terbaik dapat mengabaikan keberadaan virus berbahaya. Menyadari beberapa gejala umum virus komputer dapat memberikan kita mulai kepala dalam pertempuran kami melawan virus ini.

Virus komputer adalah program berukuran sangat kecil yang memiliki kemampuan untuk menyebarkan dari satu komputer ke komputer lain, dan kemudian mengganggu kerja dan fungsi mesin yang terinfeksi. Hal ini penting untuk mengidentifikasi kehadiran virus sesegera mungkin atau, dapat menyebabkan hilangnya data penting, dan bahkan sistem crash dalam beberapa kasus. Ada banyak program komputer removal virus yang dapat membantu satu di menghilangkan risiko virus komputer.

Gejala Umum Virus Komputer
Gejala virus komputer memiliki beberapa karakteristik yang berbeda, dan jika mesin Anda telah terinfeksi oleh satu, sangat mungkin bahwa Anda akan melihat efek langsung. Kerja dasar dari komputer akan sangat karena kinerja komputer yang rusak terkena dampak, dan Anda akan dapat melakukan banyak fungsi yang digunakan untuk melakukan sebelumnya dengan mudah. Beberapa gejala infeksi virus komputer adalah sebagai berikut.

* Komputer berjalan sangat lambat dari biasanya tanpa alasan yang jelas.
* Mesin menerjang dan restart dengan sendirinya setelah setiap beberapa menit.
* Aplikasi dan program pada mesin tidak bekerja dengan benar, atau tidak menanggapi perintah apapun.
* Mesin ini tidak menanggapi secara umum, dan semuanya hanya beku.
* Ada pesan error bermunculan secara teratur.
* File dan folder Anda mendapatkan dihapus secara otomatis.
* Disk drive Anda dan tidak bekerja dengan benar.
* Ada uninstall diketahui dan ikon pada desktop Anda tiba-tiba.
* Perangkat lunak antivirus yang Anda miliki tidak berfungsi dengan benar, atau telah dinonaktifkan.
* Anda tidak dapat menginstal sebuah program antivirus baru pada komputer Anda.
* Percetakan yang Anda ambil adalah salah dan tidak benar.
* Ada yang tidak terduga dan tidak diketahui suara dan suara yang keluar sendiri.
* Program Anda dan aplikasi telah menghilang dari komputer Anda tanpa sengaja menghapusnya.
* Jendela baru tetap membuka pada tingkat yang mengkhawatirkan.

Aspek yang paling menjengkelkan gejala virus komputer yang umum adalah bahwa hal itu dapat muncul setiap saat, dan setelah datang, dapat mempengaruhi setiap bagian dari mesin Anda. Hal ini dapat menonaktifkan banyak aplikasi penting dan program, dan dapat hardware fisik bahkan korup pada mesin Anda. Sebagai hasil dari gejala ini virus komputer yang pengerjaan suatu mesin akan serius cacat, dan itu menjadi tidak mungkin untuk melakukan tugas sama sekali.

Contoh Virus Komputer
Berbagai jenis virus komputer menghasilkan hasil yang berbeda pada mesin kami, dan membayar untuk belajar, bagaimana mengenali contoh-contoh dari virus komputer. Tidak menghentikan perkembangan virus, segera setelah terdeteksi, dapat berdampak mengerikan bagi mesin. Berikut adalah beberapa virus komputer sering ditemukan.

* Boot virus – Michelangelo, virus Batu, Formulir, pembunuh Disk
* Polymorphic virus – Cascade, Bangga, Evil, Virus 101, Phoenix, Merangsang, Involuntary
* Multipartite virus – Tequila, Invader, Flip
* Program virus – Cascade, hari Minggu
* Stealth virus – Frodo, Joshi, Paus
* Makro virus – konsep Word, Nuklir, dmv
* ActiveX dan virus JAWA

Sumber yang paling umum gejala virus komputer adalah lampiran yang menyertai email. Anda tidak harus membuka email dari sumber yang tidak dikenal hanya karena topik ini sepertinya menarik. Jika Anda sedang menunggu email dari pihak yang tidak dalam daftar kontak Anda, pastikan bahwa Anda tahu alamat email mereka terlebih dahulu. Kadang-kadang email dari pihak dikenal juga dapat menyebabkan gejala virus komputer di komputer Anda. Anda harus sangat berhati-hati saat membuka email dengan lampiran dengan mereka untuk menghindari situasi ini sama sekali. Baca lebih lanjut tentang virus email.

Penghapusan dan Pencegahan Gejala Virus Komputer
Jika Anda tahu bahwa virus telah menginfeksi komputer Anda, Anda perlu mengambil beberapa langkah perbaikan segera. Update anti-virus perangkat lunak Anda sesegera mungkin dan kemudian menjalankannya. Pastikan bahwa Anda selalu memiliki versi terbaru dari program anti-virus terinstall di komputer Anda, karena virus baru yang diluncurkan hampir setiap hari. Terus-menerus memperbarui perangkat lunak anti-spyware melalui Internet. Untuk mencegah komputer Anda dari virus komputer menunjukkan gejala, menjaga inbuilt firewall diaktifkan, setiap saat. Idenya adalah untuk mendapatkan perlindungan sebanyak mungkin, karena Anda tidak pernah tahu kapan dan dalam bentuk apa potensi virus dapat menyerang komputer Anda.

Juga lihat sebagai berikut:

* Adware Perlindungan
* Spyware Protection
* Penghapus Perangkat Lunak Berbahaya

Pada akhir hari, ada hal-hal 2 dapat Anda lakukan untuk menghindari adanya gejala virus komputer. Pertama, Anda harus mendapatkan sebanyak banyak perlindungan dan keamanan komputer mungkin dan menyimpan semua program dan sistem pertahanan diperbarui, dan kedua, Anda harus bertindak cepat, dalam kasus, Anda mendeteksi adanya gejala-gejala virus komputer tersebut pada mesin Anda. Kegagalan untuk melakukannya, bisa mengakibatkan Anda kehilangan banyak data dan informasi berharga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s